Survival???? apaan sih??

hai kawanzzzzkawanzzzz sekalianzzzzz

sudah lama sekali kita tidak berjumpa

haha emangnya kt pernah ktemu

ok stop

jadi ceritanya pada hari kamis kemaren jam 6.00 pm tepatnya

gw lagi ada di wallstreet institute di lapiazza

jadi ceritanya tuh gw ada kelas gtu deh hari ini jem 6

nah bgitu gw liad banyaakkkk

orang pada masuk kelas

yah gw ikud deh(haha bngung sih tmennya yg mana)

pas udah masuk kelas

.....

ku menatap ragu semua orang yang ada di sampingku

(haduh kok bahasanya jadi puitis)

sambil kepokepo liad buku orang di sebelah gw

deg...

kok warna biru yah???

buku gw kan warna oren???

trus gw kluar lagi deh soksok ambil minum gtu

dengan sejuta kebimbangan gw masuk kelas yang sama lagi

david sang guru pun masuk ke kelas itu

trus ada beberapa orang juga tuh yang mo masuk ke kelas ini

david sang guru bilang "this class for survival"

dedi nigolan bingung "survival????apaan sih???"

trus ada satu tante lagi mo masuk

david sang guru bilang lagi "survival"

dedi nigolan semakin bingung "survivalll????apa artinya sih???"

trus david berkata lagi "yah this class is for survival level"

dedi nigolan dengan ragunya mengatakan kalo gw udah level upper waystage dan menyodorkan kartu appointent nya ke david sang guru

david -> mata ragu menatap kartu appointment yang udah gw kasih sambil menaikkan alis

lalu ia berkata "waw you have booked business class for upper waystage"

dedi yang masih bingung menjawab "what?? business??"

celingak celinguk kanan kiri dulu

ting!

dedi nigolan baru sadar kalau dia baru saja salah memasuki kelas

OMG!!!!!

malu banged!!!

malu????

haha nggak dong

gw kan ga punya malu

terus gw dianterin deh ke kelas yang benar

dan refleks gw mengatakan "i'm sorry david"

hah???

kok i'm sorry???

harusnya kan dedi nigolan berkata "thx david for your help, bye"

haha memang lidah gw sring salah ngomong

gpp lah gw kan ga punya malu

trus pas masuk kelas yang bener

gw makin bingung

aduh masuk kelas business ngapain yah?

yah... daripada dikira bodoh, mending gw sok" sotoy marotoy gtu deh tentang business

trus setelah beberapa waktu berjalan

disuruh kluarin kertas ma bolpen

dedi bingung

celingak celinguk

kanan kiri

"ya ampun gw ga bawa apapun ke sini"

haduh bener" deh ni anak udah taw mo ngeles, tapi cuma bawa hp ma dompet

untungnya ada tante" di sebelah gw yang baik hati menyodorkan secarik kertas dan sebuah bolpen

"thank you" hanya itu yang dapat gw ucapkan saat itu

sambil tertawa bodoh.haha

trus stelah slese i found this strange boy??

dedi nigolan yang dari tadi bingung melihat ia mondar mandir tak jelas pun berkata dalam hati

"ngapain coba nih anak?? nenteng" laptop yang dimasukkin ke kantong dunkin donut. ondemande..."

emang dunia kita sudah begitu banyak terjadi perubahan

hingga tingkah laku anak" pun semakin tidak jelas

kasihann....

haduh omongan gw jg makin ga jelas nih

ok deh bye"""""""""

muahhhh(haduh kok jadi mirip meisyi penyanyi cilik zaman dulu sih?"

Comments

  1. bodoh bgd..hahaha..
    g ampe ngakak sNdiri..
    hehe,,
    ditemenin darren jugA d.. =p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

uupppssss salah orang

rutinitas baru

FREEDOM